Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 09 Mei 2013

A Little Thing Called Love




Film A Crazy Little Thing Called Love atau A Little Thing Called Love ini ceritanya tentang Nam (Pimchanok Lerwisetpibol) seorang cewek berumur 16 tahun dan baru aja masuk SMA. Penampilannya sih bisa dibilang  nggak banget atau bahasa kasarnya, culun, kucel, dan pake kacamata. Tahun pertamanya di SMA, Nam suka sama seniornya yang bernama Shone (Mario Maurer), cowok idola sekolah dan banyak cewek yang suka sama dia, selain cakep dia juga pintar sih, terus Shone juga baik ke semua orang.

Singkat cerita, dari tahun ke tahun Nam berusaha mendapatkan perhatian Shone. Dengan bantuan temen-temennya, dia berusaha supaya kulitnya jadi lebih putih, ngasih coklat pas valentine, main-main ke toko olahraga keluarganya Shone. Tapi memang hoki ga kemana, ada aja kebetulan yang membuat Nam berurusan sama Shone. Dan itu ga lepas dari campur tangan gurunya yang lucu. Dimulai dari ikut drama sekolah dan dapat peran Snow White, Nam lama kelamaan berubah dan mulai mendapat perhatian dari orang-orang se-sekolah.
Yang bikin sweet tuh, ternyata si shone juga suka sama Nam. Shone tau dari awal kalau nam berubah untuk menarik perhatiannya, dan dari sana pula shone mulai suka sama Nam, bahkan jauh sebelum nam berubah jadi cantik. Sayangnya pas kelulusan nam beraniin diri buat nembak shone, eeh si shone malah udah jadian sama pin—temennya shone—. Patah hatilah si Nam, dan akhirnya Nam nyusul papanya ke Amerika.
Beberapa tahun kemudian, Nam kembali sebagai seorang designer dan shone menjadi seorang mantan pemain bola yang sekarang menjadi photographer. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara  semacam reality show disitulah akhirnya ketahuan, kalau selama nam di amerika shone nungguin dia, huhuhu…romantic
Well. Tuhaaaaan masih ada gak cowok yang sifatnya kaya Shone? pesen satu dong haha. 
 
Yap kira-kira pesan film ini adalah : jangan mudah menyerah untuk dapetin yang kamu inginkan; terkadang kita nggak pernah sadar segala sesuatu yang diinginkan itu sebenarnya sudah ada di depan mata kita tapi dalam bentuk yang lain. Jangan pernah menyesali usaha-usaha yang sudah kamu lakuin meskipun akhirnya tidak sesuai harapan, karena kamu gak akan pernah tahu apa yang Tuhan rencanakan di balik semua yang terjadi.  


Nam before and after
 

Shone before and after
   
Ini Top *.* 


0 komentar:

Posting Komentar